JNE Sediakan Posko Mudik di Jabar, Jateng, dan Lampung

Untuk pelanggan setia dan masyarakat umum, setelah kegiatan JNE Bagi-Bagi Takjil di Jakarta mau pun di kantor-kantor cabang dan THR On The Road di Bandung dan Yogyakarta, JNE pun menyediakan Posko Mudik JNE.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 11 Juni 2018 17:13 WIB
Ilustrasi: Redaktur Bisnis Indonesia Hendra Wibawa (dari kanan), Ketua Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisno, Vice President Marketing JNE Eri Palgunadi, Chairman Supply Chain Indonesia Setijadi, Kepala Subdirektorat Pengembangan Kota Kreatif Bekraf Slamet Aji Pamungkas dan Entrepreneur Fashion Rimma Bawazier menjadi pembicara pada acara JNE Kumpul Bareng Kawan Pers, di Bandung, Kamis (31/5/2018). - JIBI/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk pelanggan setia dan masyarakat umum, setelah kegiatan JNE Bagi-Bagi Takjil di Jakarta mau pun di kantor-kantor cabang dan THR On The Road di Bandung dan Yogyakarta, JNE menyediakan Posko Mudik.

Posko Mudik JNE berada di beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Lampung. Posko-posko mudik tersebut bisa dikunjungi para pemudik mulai tanggal 11 Juni sampai dengan 14 Juni 2018 atau mulai H–4 lebaran.

Untuk wilayah Jawa Barat, Posko Mudik JNE berada di Cirebon, tepatnya di 2 lokasi, yaitu di Jl. Raya Cirebon Bandung Jakarta-Weru Plered (Depan Pasar Batik) Kab. Cirebon dan di Jl. Raya Cirebon Jakarta Patrol Pantura Kab. Indramayu. Kemudian di Tegal, Posko Mudik JNE terdapat di Jl. Pantura tepatnya di dekat terminal Tegal.

Posko Mudik JNE juga terdapat di Garut, yaitu di Limbangan, Nagreg, dan di Ciamis, tepatnya di Jl. Jend. Sudirman (depan pos polisi dan pendopo bupati Ciamis. Kab Ciamis).

Selain itu, terdapat pula Posko Mudik JNE di Cilegon, yaitu di Jl. Raya Cilegon kota, landmark kota Cilegon. Di Jawa Tengah, Posko Mudik JNE di Halaman Parkir JNE Wangon, siap melayani pemudik yang melintasi daerah tersebut.

Begitu juga bagi pemudik yang melintas di perbatasan Jawa Barat – Jawa Tengah, terdapat Posko Mudik JNE di Banjar, yaitu di Jl Raya Banjar Majenang SPBU 34.463.14 Kota Banjar (jalur selatan perbatasan Jabar - Jateng). Di Semarang pun Posko Mudik JNE tersedia, tepatnya di Jalur Pantura Semarang–kendal KM 12 (Jalan Raya Walisongo).

Sementara itu, untuk wilayah Sumatra, Posko Mudik JNE berada di Lampung, yaitu di Jl. Lintas Sumatera Km. 18, Rangai Tritunggal, Kec, Katibung, Lampung Selatan.

“Untuk mewujudkan semangat tagline “Connecting Happiness”, JNE berupaya mengantarkan kebahagiaan dengan memanfaatkan jaringan JNE di kota-kota yang menjadi jalur mudik. Posko Mudik JNE disediakan agar perjalanan jauh para pemudik dapat dilakukan dengan nyaman karena beragam fasilitas yang bermanfaat terdapat di dalamnya," ungkap Eri Palgunadi, Vice President of Marketing JNE, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (11/6/2018).

Di tiap kota, Posko Mudik JNE bekerja sama dengan pihak berwenang seperti Kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat. Di Posko ini, para pengendara atau pengemudi akan mendapatkan takjil dan minum gratis. Selain itu, terdapat charger station untuk mengisi baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar.

Tag : jne, Mudik Lebaran 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top