Pesta MaMiMuMeMo Go-Food Hadir di Bali

Go-Jek menghadirkan program Pesta MaMiMuMeMo Go-Food di Bali selain 14 kota lainnya untuk memudahkan pelanggan memesan makan minum murah lewat layanan aplikasi sekaligus memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil.
VP Corporate CommunicationsGo-Jek  Kristy Nelwan (kiri) berfoto dengan tulisan MaMiMuMeMo Go-Food usai melakukan konferensi pers di Denpasar, Selasa (13/11/2018). JIBI/ BISNIS-Ni Putu Eka Wiratmini
VP Corporate CommunicationsGo-Jek Kristy Nelwan (kiri) berfoto dengan tulisan MaMiMuMeMo Go-Food usai melakukan konferensi pers di Denpasar, Selasa (13/11/2018). JIBI/ BISNIS-Ni Putu Eka Wiratmini

Bisnis.com, MANGUPURA - Go-Jek  menghadirkan program Pesta MaMiMuMeMo Go-Food  di Bali selain 14 kota lainnya untuk memudahkan pelanggan memesan makan minum murah lewat layanan aplikasi sekaligus memenangkan hadiah utama berupa satu unit mobil. 

Pesta MaMiMuMeMo atau makan minum murah menang mobil Go-Food akan digelar serentak di 15 kota Indonesia sejak 5 November 2018 sampai 5 Desember 2018. Lewat program ini menawarkan ribuan kuliner dengan diskon-diskon khusus mulai dari 40% hingga 60%.

VP Corporate Communications Go-Jek  Kristy Nelwan mengatakan program ini sengaja hadir di Bali karena geliat bisnis kuliner yang terus menunjukkan perkembangan positif. Hingga saat ini lebih dari 11.000 bisnis kuliner di Bali sudah bergabung menjadi merchant Go-Food. Secara nasional, terdapat 300.000 merchant yang telah bergabung.

Go-Food telah menghubungkan puluhan juta pelanggan dengan hampir 300.000 merchant di Indonesia. Diharapkan setelah program ini, pelanggan dan merchant yang bergabung semakin meningkat. 

"Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data terpercaya, memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi yang telah disesuaikan berdasarkan riwayat pemesanan," katanya, Selasa (13/11/2018).

Kata dia, peserta program akan mendapatkan serangkaian hadiah menarik dan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota C-HR yang akan diundi pada akhir program.  Nantinya, akan dilakukan pengundian setiap Jumat malam di salah satu program televisi. Sementara, untuk pengundian hadiah utama akan dilakukan setelah periode promo yakni pada 7 Desember 2018.

"Program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama pesta MaMiMuMeMo Go-Food, serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan operasional terbaik selama program berlangsung," kata Kristy. 

Saat ini 80% merchant Go-Food merupakan pelaku UMKM. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper