Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KBRI Pakistan Gandeng Denpasar Kerja Sama Pariwisata

Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI Islamabad, Pakistan menjalin kerja sama dengan Pemkot Denpasar dalam bidang kepariwisataan.
Lahore/pakistani
Lahore/pakistani

Bisnis.com, DENPASAR--Kedutaan Besar Republik Indonesia atau KBRI Islamabad, Pakistan menjalin kerja sama dengan Pemkot Denpasar dalam bidang kepariwisataan.

Duta Besar RI untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri mengatakan Denpasar sebagai kota budaya sangat tenang dan nyaman, sehingga sangat layak direkomendasikan menjadi tempat yang wajib dikunjungi oleh masyarakat Pakistan.

“Karakter masyarakat Islamabad sangat cocok dengan kondisi di Indonesia khususnya Denpasar yang sangat tenang dan nyaman,” katanya, dalam keterangan resmi, Senin (29/10/2018).

Dubes Iwan mengatakan budaya masarakat Bali menjadi daya tarik pariwisata yang mampu membuat rasa nyaman itu muncul.

Dalam kunjungannya ke Denpasar, pembahasan kerja sama tidak hanya sebatas bidang pariwisata, tetpai juga berbagai bidang yang memungkinkan.

 “Ada pula rencana pertemuan antara Wali Kota Islamabad dengan Wali Kota Denpasar saat penyelenggaraan Denpasar Festival nanti,” katanya.

Pertemuan kedua kepala daerah kelak tidak menutup kemungkinan untuk memperluas kerja sama misalnya bidang seni budaya dll.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekkot Denpasar I Made Toya mengatakan kerja sama ini perlu terus dilakukan, apalagi hal ini memberikan dampak positif bagi kepariwisataan Denpsar.

“Selain meningkatkan hubungan persaudaraan, melalui kerja sama semacam ini kedua daerah bisa sama-sama saling mempromosikan potensi di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Dia menungkapkan Pemkot Denpasar memang sering menerima kunjungan mitra internasional dan kerja sama di berbagai bidang. Toya berharap Denpasar dapat memanfaatkan peluang dan setiap kesempatan kerja sama internasional tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper