Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Havaianas Indonesia Gelar Live Mural di Bali

Havaianas Indonesia menarik kunjungan 30% konsumen lewat live mural yang diadakan pada salah satu store di Sunset Road, Seminyak, Kuta.

Bisnis.com, KUTA -- Havaianas Indonesia menarik kunjungan 30% konsumen lewat live mural yang diadakan pada salah satu store di Sunset Road, Seminyak, Kuta.

Adapun live mural tersebut bertemakan salah satu brand Havaianas yang cukup terkenal yakni Let's Summer. Para konsumen diundang untuk mendatangi store di Sunset Road, Seminyak tersebut untuk menikmati live mural selain berbelanja.

Konsumen juga diajak menikmati pameran sandal hasil kreasi seniman mural dan melakukan photo contest untuk menyebarkan spririt Havaianas. 

Brand Manager Havaianas Bali Vivin Andriani mengatakan sebanyak 5 seniman mural Bali diajak ikut serta untuk meramaikan kegiatan ini.

Seniman mural tersebut yakni SwoofOne, PanSaka, The Uncle Joy, Vonzealous, dan Zolalongor. Seniman Bali ini sengaja diajak sekaligus untuk memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2018 nanti. 

"Havaianas sengaja berkolaborasi dengan lima seniman mural untuk merayakan dan membagi semangat pemuda Indonesia. Semangat, berwarna, dan spontanitas selalu menjadi hal yang menginspirasi koleksi Havaianas dan sekarang dipamerkan lewat Summer Wall yang baru yang membawa tema Let's Summer," katanya, Jumat (26/10/2018).

Brand alas kaki asal Brazil ini memang cukup banyak dicari di Bali. Setidaknya, di Bali jumlah store Havainas di Bali telah mencapai 15 toko. Jumlah ini lebih banyak dari Jakarta dan Surabaya yang masing-masing sebanyak 8 dan 2 store. 

Setidaknya dalam sehari rata-rata ada sekitar 200 konsumen yang berbelanja pada masing-masing store Havaianas di Bali. Rinciannya, 60% konsumen yang berbelanja di Havaianas merupakan wisatawan manacangera dan 40% merupakan masyarakat lokal. 

"Sebelumnya lebih ke turis, tetapi sekarang di Bali lokal telah menjadi main target kita. Apalagi di Bali, lifestyle Havaianas telah melebar dan setiap orang pakai Havaianas," katanya.

Kata dia, kolaborasi ini juga menunjukkan aspirasi Havaianas Indonesia pada seniman lokal yang meniliki gaya unik. Terlebih, koleksi Havainas sangat dekat dengan hal-hal berbau seni. 

"Kita telah melakukan banyak kolaborasi dengan seniman di seluruh dunia. Tunggu saja, nanti kita juga akan berkolaborasi dengan seniman Indonesia," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper