Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jobfair STP Nusa Dua Tawarkan 20.759 Lowongan Kerja

Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua akan menggelar pameran bursa kerja yang menawarkan 20.759 lowongan pekerjaan dengan 463 jabatan.

Bisnis.com, DENPASAR — Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua akan menggelar pameran bursa kerja yang menawarkan 20.759 lowongan pekerjaan dengan 463 jabatan.

Ketua STP Nusa Dua Dewa Gede Byomantara mengatakan acara ini untuk menjembatani para lulusan STP Nusa Dua dengan mitra di industri serta membantu mempertemukan pencari kerja dengan penyedia lapangan kerja.

“Acara ini juga untuk membangun relasi dengan mitra perusahaan yang selama ini menyediakan lapangan kerja,” katanya, Selasa (23/10/2018).

Jobfair ke-11 akan digelar pada 25-26 Oktober 2018 di Aula Joop Ave, Kampus STP Nusa Dua. Dalam acara ini ada 6 eksebitor yang menerima pelamar khusus dari kalangan penyandang disabilitas untuk bekerja di bidang hospitalitas.

Byomantara menambahkan kampusnya telah melakukan kontrak kerja dengan Menteri Pariwisata bahwa maksimal masa tunggu kerja lulusan STP Nusa Dua adalah 6 bulan.

“Kalau melebihi 6 bulan masa tunggu, Pak Menteri pasti akan menegur kami. Kami bersyukur selama ini masa tunggu rata-rata 3 bulan,” katanya.

Jobfair juga akan menghadirkan narasumber dalam talkshow di antaranya CEO Elizabeth International School Nyoman Sukadana, GM Grand Zuri Management Anselmus Arie M. dan Founder Bukit Vista Jingcho Yang.

Bursa kerja ini dikuti 28 perusahaan/eksibitor regional dan nasional yang bergerak di bidang pariwisata dan hospitalitas seperti akomodasi, vila, kapal pesiar, restoran, wisata tirta dll.

Pameran ini juga menawarkan lowongan untuk staf permanen, staf kontrak, magang, program internship dan berbagai bentuk jabatan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper