The Westin Tawarkan Cita Rasa Masakan India

Oleh: Ema Sukarelawanto 25 September 2018 | 17:32 WIB

Bisnis.com, NUSA DUA--The Westin Resort Nusa Dua, Bali menawarkan pengalaman bersantap prasmanan seraya merayakan kekayaan cita rasa masakan India.

Chef Eksekutif Manoj Rawat mengatakan ‘taste of India’ yang ditawarkan merupakan hidangan eksotis dari berbagai bagian negara paling berwarna-warni di dunia. 

“Kami menjanjikan untuk membawa tamu pada perjalanan menggembirakan yang tidak hanya menyenangkan rasa di mulut, tetapi juga menstimulasi semua indra lainnya,” katanya, Selasa (15/9/2018).

Manoj mengatakan tim kuliner menyajikan pesta cita rasa India itu setiap Jumat malam dalam suasana tropis di Ikan Beach Garden. 

Tempat memasak langsung disajikan di samping berbagai salad segar, hidangan panas, dan spesialisasi dari ‘oven tandoor’ asli. 

Ada juga makanan jalanan tradisional, rebusan klasik dari India Selatan, dan pilihan roti datar untuk menyendoki setiap kebaikan terakhir. 

Barang-barang yang menarik di menu termasuk berbagai kebab serta banyak pilihan vegetarian. 

Hidangan penutup yang sarat dengan puding India, kue, buah irisan, dan es krim juga tersedia untuk menyelesaikan berbagai hal dengan nada manis. 

Menu khusus makanan India ini bisa dinikmati setiap Jumat mulai November 2018 dan seterusnya.

The The Westin Resort Nusa Dua berada di kawasan pariwisata khusus The Nusa Dua yang memiliki 433 kamar.

Selain memiliki restoran menarik yang menyajikan selera global dengan masakan lezat dan pilihan sehat, juga dilengkapi kolam renang, spa, dan tempat bermain anak-anak.

Resor ini juga menyediakan fasilitas dan bagi wisatawan bisnis dengan gedung pertemuan The Bali International Convention Center yang mampu menampung sekitar 10.000 orang.

The Westin Resort Nusa Dua merupakan salah satu lokasi untuk aktivitas Pertemuan Tahunan IMF-World Bank Group, Oktober 2018.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya