GO-JEK SWADAYA Target Keikutsertaan Seluruh Driver di Bali

Oleh: Ni Putu Eka Wiratmini 31 Agustus 2018 | 15:45 WIB
GO-JEK SWADAYA Target Keikutsertaan Seluruh Driver di Bali
Pengemudi Gojek./JIBI-Endang Muchtar
Bisnis.com, DENPASAR -- GO-JEK mendorong seluruh mitra driver di Bali pada 2018 dapat mengikuti program GO-JEK SWADAYA agar mampu mendapatkan akses pengelolaan keuangan yang baik.
Vice President of Drivers Community GO-JEK Indonesia Jaka Wiradisuria mengatakan GO-JEK SWADAYA akan membantu mitra driver dalam mendapatkan beragam produk pengeolaan keuangan.
Produk tersebut diskon harga paket internet, diskon perawatan kendaraan, asuransi, pribadi dan keluarga, hingga kredit kepemilikan rumah.
Kata dia, produk pengelolaan keuangan yang paling diminati saat ini adalah diskon harga paket internet karena bersentuhan langsung dengan kegiatan dan aktivitas mereka.
Adapun melalui GO-JEK SWADAYA telah bekerja sama dengan Telkomsel dan Indosat untuk memangkas hampir 50% harga paket internet bulanan para mitra driver.
Sebelumnya rata-rata dari mitra driver menghabiskan lebih dari Rp150.000 untuk paket data. 
Selain itu, mitra roda empat mendapatkan keringan Buy2Get2 untuk pembelian dan ganti oli di seluruh cabang Shop&Drive. 
“Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platformyang kami sediakan, sementara melalui GO-JEK SWADAYA, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan," katanya, Jumat (31/8/2018).
Selain itu, GO-JEK SWADAYA juga mampu membuka akses para mitra driver untuk memiliki rumah idaman melalui skema cicilan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) harian.
Hanya dengan Rp48.000 per hari, para mitra driver dapat memiliki rumah idaman mereka.
Para mitra driver dapat dengan mudah memanfaatkan program GO-JEK SWADAYA yang ada pada aplikasi driver mereka untuk mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR). Di Bali sendiri, baru ada 11 driver yang mengajukan KPR.
"Sampai saat ini, sudah lebih dari 400 mitra driver telah melakukan serah terima kunci rumah idamannya, khusus di Bali baru 11 driver yang mengajukan," katanya.
Kata dia, produk-produk GO-JEK SWADAYA tersebut telah menampung aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver.
Lantaran hal tersebut, pihaknya pun optimistis penerima manfaat ini akan terus bertambah, bahkan menampung hampir keseluruhan mitra diriver di Bali. 

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya