Buka Kantor Baru di Bali, Tiket.com Bidik 10.000 Hotel

Oleh: Ema Sukarelawanto 27 Juli 2018 | 18:00 WIB
Buka Kantor Baru di Bali, Tiket.com Bidik 10.000 Hotel
Model memperlihatkan logo baru Tiket.com/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, MANGUPURA—Tiket.com melakukan penetrasi pasar dengan membuka kantor respresentatif baru di Bali untuk lebih mendekatkan diri kepada mitra kerja khususnya industri perhotelan.

Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com Gaery Undarsa mengatakan saat ini telah bekerja sama dengan sekitar 3.500 hotel di Tanah Air dan akan terus berupaya menambah jaringan kemitraan termasuk di wilayah Nusa Tenggara dan Indonesia Timur.

“Hingga tahun depan kami ingin memperluas kerja sama dengan 10.000 hotel di seluruh Indonesia,” katanya seusai peresmian kantor baru di kawasan Sunset Road Kuta, Jumat (27/7/2018).

Menurut Gaery ke depan tiket.com akan lebih serius menggarap penjualan kamar hotel karena melihat besarnya peluang industri pariwisata yang dinilai stabil dan cenderung meningkat.

Tiket.com yang berdiri 6 tahun silam menyediakan layanan daring pesan tiket pesawat, hotel, kereta api, persewaan mobil, dan tiket pertunjukan.

Saat ini transaksi masih didominasi penjualan tiket pesawat, disusul kamar hotel. Dalam 2 tahun ke depan, Gaery menargetkan porsi penjualan kamar hotel bisa mencapai 30%.

Alasannya, pemesanan kamar hotel terus meningkat dan komisi penjualan lebih besar, dibanding penjualan tiket pesawat.

Gaery berharap dengan adanya kantor baru ini Tiket.com semakin produktif dan bisa menjangkau kerja sama langsung dengan mitra baru dari Bali hingga Indonesia timur.

Tiket.com selain kantor pusat di Jakarta juga telah membuka kantor di Yogyakarta dan berencana membuka kantor baru di Makassar, Surabaya, Medan dan Bandung.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya