BRI Perkenalkan Brizzi Asian Games di Bali

Oleh: Newswire 24 Juli 2018 | 14:19 WIB
Pedagang memproses transaksi menggunakan uang elektronik Brizzi./Antara-Puspa Perwitasari

Bisnis.com, DENPASAR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengenalkan uang elektronik "Brizzi" keluaran terbaru bertema Asian Games 2018 di Bali untuk menyemarakkan perhelatan olahraga akbar di Asia tersebut.

"Kami ikut meramaikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat supaya bersama mendukung pesta olahraga se-Asia ini," kata Komisaris Utama Bank BRI Andrinof A Chaniago di sela-sela kirab obor Asian Games ke-18 di Renon, Denpasar, Selasa (24/7/2018).

Sebelumnya Bank BRI telah meluncurkan kartu khusus Asian Games ke-18 yang ditargetkan mencapai dua juta kartu hingga pelaksanaan olahraga akbar yang dimulai 18 Agustus 2018 yang di Jakarta dan Palembang.

Meski demikian, bank BUMN itu akan menyalurkan kartu uang elektronik tersebut sesuai kebutuhan masyarakat. Untuk di Bali, pihaknya menyiapkan sekitar 10 ribu kartu yang akan dilempar ke pasaran termasuk di sela-sela obor Asian Games yang singgah di Pulau Dewata.

"Sebagai salah satu perusahaan milik negara, tentu kami memiliki tanggung jawab menyukseskan kegiatan besar ini. Ini kehormatan besar bagi bangsa menjadi tuan rumah Asian Games," katanya.

BRI, kata dia, merupakan mitra resmi perhelatan olahraga akbar Asia ke-18.

Sumber : Antara

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya