Ikut Lestarikan Penyu, Hotel Novotel Bali Lepas 25 Tukik

Oleh: Choirul Anam 18 Juli 2018 | 16:25 WIB

Bisnis.com, DENPASAR - Novotel Bali Ngurah Rai Airport menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-2 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2018 lalu yang diperuntukkan bagi tamu, karyawan, rekan bisnis, komunitas bandara, media serta alam dan lingkungan sekitar. 

Anoop Dhondoo, General Manager Novotel Bali Ngurah Rai Airport dalam keterangan resminya mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia hotel diharapkan terus memberikan pelayanan optimal demi kepuasan para tamu serta tetap menjadikan sebagai hotel pilihan saat berkunjung di Bali. 

"Di perayaan ulang tahun hotel ini kami juga ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para karyawan atas kerjasama tim yang solid, klien dan tamu setia yang mempercayakan penginapan dan penyelenggaraan acara mereka kepada kami, serta mitra bisnis dan komunitas bandara yang terus memberikan dukungan dan kerjasama yang terjalin baik dengan kami," katanya, Rabu (18/7/2018).

Rangkaian kegiatan HUT ke-2 berlangsung sejak awal Juni yakni berupa penyajian kue kering khas Novotel Bali Ngurah Rai Airport di area lobi dan aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) meliputi pelepasan 25 tukik atau bayi penyu serta pengumpulan sampah di area Pantai Serangan, Bali. 

Kegiatan CSR ini sekaligus menandai 25 tahun AccorHotels beroperasi di Indonesia. Diawali dengan sosialisasi kepada para karyawan hotel mengenai pentingnya keterlibatan aktif mereka dalam menjaga dan melestarikan jenis-jenis penyu yang terancam punah. Inisiatif ini sejalan dengan semangat PLANET21 yaitu sebuah program berkelanjutan dari AccorHotels Global. 

Adapun aktivitas lainnya adalah donor darah yang diadakan di ballroom hotel, kunjungan ke panti asuhan Sayangi Anak yang berlokasi di Denpasar serta penyerahan pakaian dan aneka kelengkapan kebutuhan Balita. Kegiatan yang didedikasikan untuk para karyawan adalah roadshow ke kawah Ijen dan outing bersama di Gianyar yang bertujuan meningkatkan kekompakan.

Tim hotel mengemas acara ramah tamah bertema Hawaiian yang dihadiri oleh Angkasa Pura Hotel sebagai pemilik Novotel Bali Ngurah Rai Airport, bapak Kukuh yang turut hadir selaku Direktur Keuangan, Personalia, dan Administrasi. Rekan bisnis, agen perjalanan, komunitas bandara serta media turut serta dalam acara yang berlangsung di rooftop hotel, Run@way Bar. 

Editor: Sutarno

Berita Terkini Lainnya