Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berkat Bundling Ponsel, Pelanggan Baru Telkomsel Naik 30 Persen

Telkomsel mencatat pertumbuhan pelanggan baru sekitar 30% yang ditopang dari penjualan ponsel baru oleh vendor dengan paket bundling kartu SIM Telkomsel.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR—Telkomsel mencatat pertumbuhan pelanggan baru sekitar 30% yang ditopang dari penjualan ponsel baru oleh vendor dengan paket bundling kartu SIM Telkomsel.

Deny Budianto , Manager Cabang Denpasar PT Tlkomsel, mengatakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mendongkrak pertumbuhan pelanggan di antaranya bekerja sama dengan produsen dan toko ponsel menggelar berbagai undian.

“Dari penjualan bundling ponsel dan nomor perdana dari kerja sama promosi maupun undian tercatat 80%  nomor masih terpakai,” katanya di sela-sela penyerahan hadiah mobil program Jaringan 4G Oke (J4GO) bekerja sama dengan Cellular World  Selasa (10/7/2018).

Menurut dia, Telkomsel memilih mitra dalam program J4GO dengan toko ponsel yang memiliki jaringan luas dan reputasi baik serta kualitas pelayanan yang prima. 

Deny mengatakan tercatat banyak penambahan pengguna kartu Internet Telkomsel selama periode berlangsungnya program J4GO.

“Tingginya penjualan sangat berdampak terhadap peningkatan penggunaan layanan broadband di wilayah ini,” ujarnya.

Dalam undian ke-7 kerja sama jaringan toko ponsel Cellular World dan Telkomsel ini berhadiah utama sebuah mobil dan 3 sepeda motor N-Max. Program setiap 6 bulan ini dinilai efektif untuk peningkatan pertumbuhan kedua pihak. 

Malika Jiwaji, Retail Sales Manager Cellular World, mengatakan berupaya untuk selalu mengkreasi berbagai bentuk promosi melalui undian dan bersinergi dengan operator. "Promosi ini sangat efektif untuk menarik minat pelanggan dan menaikkan brand para pihak yang diajak bersinergi."

Ia menyebut untuk memberikan layanan terbaik Celullar World sejak awal berdiri 11 tahun silam menawarkan asuransi ponsle bagi pelanggan dan kartu anggota yang bisa digunakan di lebih dari 20 outlet yang telah bekerja sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper