BRI Denpasar Rilis Top Up Tunai di Coco Mart

Oleh: Ni Putu Eka Wiratmini 20 Mei 2018 | 10:00 WIB
BRI Denpasar Rilis Top Up Tunai di Coco Mart
Model menunjukan kartu kartu Brizzi. /Bisnis.com

Bisnis.com, DENPASAR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bersama Coco Mart merilis kerja sama isi ulang kartu non tunai Brizzi untuk meningkatkan penjualan dan traksaksi.

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Denpasar Yoyok Mulawarman mengatakan hingga saat ini, kartu Brizzi Coco Mart telah terjual sebanyak 6.000 buah. Dengan kerja sama yang terus ditiingkatkan, diharapkan jumlah kartu yang terjual akan semakin banyak.

Apalagi, salah satu merchant utama dalam penggunaan Brizzi adalah outlet Coco Mart. Ke depan, pihaknya akan meningkatkan kerja sama dengan menjadikan kartu identitas pelanggan Coco Mart sekaligus sebagai kartu Brizzi.

“Saya berharap dalam waktu dengan kartu ID pelanggan Coco bisa menggunakan Brizzi. Selama ini, kan berbeda dan kita harap bisa dijadikan satu,” ujarnya, Sabtu (19/5/2018) malam.

Selain meningkatkan kerja sama ke jenis kartu, BRI juga berharap nantinya seluruh outlet Coco Mart yang berjumlah 105 unit bisa menerima top up kartu non tunai Brizzi. Saat ini, baru 9 gerai supermarket itu yang bisa. 

Kesembilan gerai tersebut yakni Coco Supermarket Jimbaran, Coco Mart Taman Griya, Coco Mart Mumbul, Coco Mart Siligita, Coco Mart Kampial, Coco Mart Taman Giri, Coco Mart Waturanggong, Coco Mart Muding, dan Coco Mart Mertasari.

“Apalagi, ini kan dekat pintu tol ya jadi masyarakat juga tetap bisa menggunakan kartu Coco Brizzi untuk bayar tol,” tambah Yoyok.

Direktur Coco Mart I Nengah Natyanta menuturkan kerja sama dengan BRI akan menambah volume transaksi di gerainya. Pasalnya, semakin banyak keuntungan yang bisa didapat konsumen, mulai dari promo hingga poin harian.

Dia pun berencana akan menggabungkan kartu pelanggan dengan kartu Brizzi untuk semakin meningkatkan transaksi. Saat ini, jumlah kartu pelanggan Coco Mart mencapai 10.000 buah dan jumlah kartu Brizzi sebanyak 6.000 buah.

Menurut Nengah, kerja sama ini akan meningkatkan jumlah kartu hingga 20.000 buah tahun ini.

“Nanti kami akan connecting kartu Brizzi dengan kartu pelanggan, dan kami juga ada kartu kerja sama dengan guide,” tambahnya.

Editor: Annisa Margrit

Berita Terkini Lainnya