Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo Ramadan, Lois Jeans Hadiahkan Syal

Pabrikan pakaian jadi, Lois Jeans, memberikan promo Ramadan berupa sebuah syal gratis kepada pelanggan.
Celana denim/Suessewing.co.uk
Celana denim/Suessewing.co.uk

Bisnis.com, DENPASAR - Pabrikan pakaian jadi, Lois Jeans, memberikan promo Ramadan berupa sebuah syal gratis kepada pelanggan.

Koordinator Showroom Lois Jeans Erni Yulianti mengatakan menjelang Lebaran tahun ini dihadirkan koleksi kemeja koko yang simple, casual dan fashionable.
Dalam promo bertajuk bertajuk Ramadhan Mubarak, Lois jeans memberikan gratis sebuah syal untuk tiap pembelanjaan mininal Rp500 ribu serta minuman Inaco Im Coco untuk berbuka.

Kata Ernni tahun ini juga akan digelar LoisArtCharity sebagai bentuk program amal yang diadakan pabrikan busana jjins ini.

“Kami mengadakan kontes doodle art bekerjasama dengan komunitas DoodleArtIndonesia melalui Instagram dan salah satu karya dari pemenang utama dijadikan design t-shirt edisi khusus Lois Jeans,” katanya melalui rilis, Sabtu (20/5/2018).

Erni mengatakan peserta lomba bis unjuk karya dengan desain doodle art yang simple, casual dan bertajuk tema The Smart Lois.

Lois Jeans memproduksi t-shirt doodle art edisi khusus yang seluruh hasil penjualan kaos ini akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI).

Yayasan RHI membantu anak-anak dengan sakit kronis seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dll yang kini tinggal di rumah singgah RHI. “LoisArtCharity merupakan kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu gelang harapan.” Katanya.

Beragam promo menarik juga bisa didapatkan di showroom Lois Jeans Kota kasablanka Jakarta, BIP Bandung, Supermall Karawaci, Lippo Plaza Jogja, dan Tunjungan Plaza Surabaya.

Selain itu, bisa diperoleh di Level 21 Denpasar, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City Mall, Rita Purwokerto, Manado Town Square dan Mall SKA Pekanbaru.

“Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama pada bulan suci diharapkan membawa kebaikan bagi kita semua,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper