Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Hadirkan Home Lighting Store di Denpasar

Indonesia Signify meresmikan Home Lighting Store Baru di Denpasar, Bali untuk memberikan pencahayaan rumah inovatif, termasuk Philips Hue, sistem pencahayaan terkoneksi terkemuka di dunia untuk rumah.
Philips
Philips

Bisnis.com, DENPASAR—Indonesia Signify meresmikan Home Lighting Store Baru di Denpasar, Bali untuk memberikan pencahayaan rumah inovatif, termasuk Philips Hue, sistem pencahayaan terkoneksi terkemuka di dunia untuk rumah.

Presiden Direktur Signify di Indonesia Rami Hajjar mengatatakan keberadaan toko ini untuk memastikan konsumen mendapatkan informasi dan berbagai pilihan produk Philips. Menurutnya, Bali merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi perekonomian.

“Bali merupakan tujuan wisata utama dunia yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi dan kami berada di sini untuk mengambil peluang yang ada dengan membawa inovasi pencahayaan kami Iebih dekat kepada para pelanggan kami,” tuturnya saat peresmian di Denpasar, Jumat (18/5/2018).

Dia menekankan Bali memiliki potensi besar karena perekonomiannya diperkirakan akan tumbuh lebih dari 6%. Selain itu, Bali bersiap menjadi tuan rumah ajang pertemuan IMF & World Bank Annual Meeting yang akan dihadiri hingga 15.000 orang tamu.

Dia mengaku senang karena toko ini akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Bali untuk merasakan teknologi pencahayaan Philips.

Direktur PT Atika Kencana Mandiri selaku pemilik Philips Home Lighting Store A.Fesillia Aldy mengaku tidak mematok target penjualan dari keberadaan toko ini.

Menurutnya, memberikan layanan dan pengalaman konsumen dengan produk-produk inovatif lebih utama. Namun, diakuinya potensi penjualan Philips di Bali sangat besar karena produk-produk yang dihadirkan sangat inovatif.

Philips Home Lighting Store ini dilengkapi dengan produk Philips Hue, galeri pencahayaan denhan koleksi lampu dekoratif Iebih dari 300 produk. Philips mengklaim dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman one-stop-shopping yang unik, termasuk konsultasi gratis dengan ahli pencahayaan hanya dengan membawa rencana pencahayaan atau cetak biru. Galeri seluas 100 m2 berlokasi di area bisnis terbesar di Denpasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper