Kilorun Bali 2018, Lari Sehat Sembari Nikmati Kuliner

Oleh: Ema Sukarelawanto 11 Mei 2018 | 12:57 WIB

Bisnis.com, DENPASAR—Index Creative Village Plc, perusahaan periklanan dan pengelola kegiatan asal Thailand menggandeng Thai AirAsia menggelar lomba lari Kilorun Bali 2018, 2-3 Juni.

Acara lomba lari yang mengusung tema Kilorun 2018: Running Festival of Food, Fun, Friend & Family ini merupakan seri kedua yang digelar di empat kota yakni Bangkok, Bali, Osaka, dan Hanoi.

“Keunikan lomba ini para peserta berkesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner sekaligus mencetak prestasi atletik,” kata Kreingkrai Kanjanapolkin, Founder & Group CEO for Index Creative Village Plc melalui rilis, Jumat (11/5/2018).

Ada sejumlah hidangan khas Indonesia yang akan ditawarkan di antaranya makanan favorit mantan Presiden AS Barack Obama, yakni nasi goreng.

Selain itu ada pula sate ayam, bebek goreng dan kuliner khas Indonesia lainnya yang disukai masyarakat setempat.

Seri lari di Bali ini akan menjadi event yang paling dinanti karena rute memiliki pemandangan indah dan melewati beberapa destinasi historis Bali seperti Sacred Monkey Forest Sanctuary, Puri Ubud, Museum Puri Lukisan, dll.

Kreingkrai mengatakan berbagai hadiah disediakan bagi pelari yang menyelesaikan rute di setiap kategori di antaranya tiket pesawat PP Bali-Bangkok, tiket pesawat PP Bali-Osaka, voucher menginap di Club Med Bali dan boneka Baowiw eksklusif.

Selain itu, bagi 30 pelari pertama yang berhasil menyelesaikan rute KM masing-masing akan mendapatkan boneka Baowiw eksklusif.

Peserta dari semua kategori akan menerima kaos Kilorun dan medali kenang-kenangan.

Pendaftaran dibuka hingga 31 Mei melalui www.kilorun.com.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya