Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lima Perupa Bali Pamerkan Treasure di Sanur

Griya Art Gallery yang berlokasi di Griya Santrian a Beach Resort and Spa Sanur mempersembahkan pameran 5 perupa bertajuk Treasure.

Bisnis.com, DENPASAR--Griya Art Gallery yang berlokasi di Griya Santrian a Beach Resort and Spa Sanur mempersembahkan pameran 5 perupa bertajuk ‘Treasure”.

Kelima perupa tersebut yakni I Wayan Januariawan, I Wayan Bawa Antara, I Made Alit Suaja, I Nyoman Wijaya dan AA Gede Darma Yuda menghadirkan sejumlah karya dengan beragam tema.

Dolar Astawa, salah satu pengelola galeri ini mengatakan kelima perupa menyajikan pencapaian eksplorasi artistik dan menawarkan cara pandang seni rupa kontemporer menyikapi kekinian zaman.

“Sami konsisten memamerkan khazanah seni rupa para seniman setidaknya 3 sampai 4 kali dalam setahun,” katanya, Selasa (8/5/2018).

Menurut Astawa ruang apresiasi yang dipersembahkan properti komersial ini sangat membantu menjembatani seniman dan apresian.

Penikmat pameran bukan hanya tamu hotel dan wisatawan yang sedang berada di sanur, tetapi juga masyarakat umum yang ingin mengapresiasi karya seni rupa.

Pameran yang berlangsung 4 Mei-29 Juni 2018 ini menampilkan 22 karya 5 perupa yang beraliran realis. ‘Treasure’ dipilih sebagai judul pameran karena dalam setiap karya tersimpan ‘harta karun’ yang digali dari keseharian di Pulau Dewata.

Pengunjung dan penikmat seni dipersilahkan menemukan ‘harta karun’ yang terkandung dalam karya –karya mereka yang terpajang.

Dolar menambahkan perkembangan seni rupa bergerak semakin dinamis dari masa ke masa. Perupa tidak pernah berhenti untuk selalu menghadirkan karya terbaiknya ke hadapan publik. “Sebagai bagian dari infrastruktur seni rupa, Griya Art Galeri Sanur senantiasa mewadahi kerativitas perupa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper