Radisson Blu Bali Menawarkan Peristirahatan Mengesankan

Oleh: Ema Sukarelawanto 25 April 2018 | 17:32 WIB

Bisnis.com, DENPASAR—Radisson Blu Bali Uluwatu memadukan keelokan alam, tempat peristirahatan, dan kuliner yang mengesankan.

Itulah yang dirasakan sejumlah awak media seusai mengikuti serangkaian aktivitas pengenalan dan merasakan pengalaman bermalam di resor baru di kawasan pariwisata, Uluwatu, Kabupaten Badung, wilayah Bali selatan, belum lama ini.

General Manager Radisson Blu Bali Björn-Henning Buth mengatakan resor ini menawarkan garansi kepuasan 100% yang hadir di setiap dimensi dari karakter unik yang dimiliki oleh resor ini.

Kepada para tamu yang menginap dengan bangga ia menjelaskan resor ini berdekatan dengan pantai dengan ombak terbaik untuk berselancar.

Memang, dari hotel ini tetamu bisa berjalan kaki sekitar 15 menit untuk menjumpai pantai dengan air bening, yang oleh sejumlah wisaman disebut Impossible Beach. Lokasi ini berdekatan dengan Pantai Bingin dan Dreamland yang kerap dijajal para peselancar dunia.

Untuk mencapai Pura Luhur Uluwatu dari abad ke-11 yang megah terletak hanya 6 km ke arah barat dari resor. Fasilitas lain yang tak jauh dari tempat peristirahatan ini adalah New Kuta Golf.

Resor ini memiliki 111 kamar deluxe dalam tiga kategori, tersedia balkon privat di lantai atas, sedangkan untuk kamar yang berada di lantai dasar tersedia sundeck.

Terdapat 14 suites dengan balkon teras dengan pemandangan hamparan lautan yang menakjubkan, kolam renang, maupun panorama alam sekitar. Restoran all-day-dining, Artichoke, menawarkan para tamu menu dengan cita rasa lokal maupun internasional.

Seusai melakukan perjalanan seharian di sekitar resor ini, pada lama hari dijamu di Filini, restoran otentik Itali yang menawarkan cita rasa mediteranian dengan suasana yang santai, berlokasi dekat hamparan kolam renang.

Resor ini memiliki dua restoran, tiga bar, SPA Esc, pusat kebugaran, dan lima pilihan tempat untuk menggelar berbagai acara, seperti meeting atau wedding, baik indoor ataupun outdoor.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya