Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lippo Group Siap Bangun Hotel di Jember dan Labuan Bajo

Kelompok Lippo akan terus mengembangkan jaringan properti hotel di nusantara. Dalam waktu dekat Aryaduta berencana membangun hotel di Jember Jawa Timur dan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

Bisnis.com, KUTA - Kelompok Lippo akan terus mengembangkan jaringan properti hotel di nusantara. Dalam waktu dekat Aryaduta berencana membangun hotel di Jember Jawa Timur dan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur.

“Untuk Labuan Bajo kita sedang melakukan feasibility study dan Jember sudah ada Lippo Mall, jadi memang sudah ada target hotel yang akan dibangun di sana,” kata Group Director of Sales Aryaduta Hotel Group, Valentia Agustadi kepada Bisnis.com, Sabtu (7/4/2018).

Aryaduta mengincar pasar hotel di Jember dan Labuan Bajo karena perkembangan pariwisata yang sangat pesat. Tetapi sejauh ini belum ditentukan brand yang akan dipakai apakah tetap Aryaduta bintang lima atau di bawahnya.

“Sudah ada plan tapi perlu survei mendalam. Jember berkembangnya cepat banget. Kalau kita menaruh bintang empat atau tiga, kita masih perlu feasibility study,” imbuhnya.

Ditanya apakah Aryaduta akan mengeluarkan brand hotel budget, Valentia mengatakan perlu hati-hati karena sudah banyak hotel kelas tersebut dan persaingan sangat ketat. Jika terjun di hotel budget, lanjutnya, Aryaduta tetap mengutamakan kenyamanan.

“Walaupun [hotel] budget tidak hanya menyediakan kamar yang hanya untuk tidur dong istilahnya. Kalau budget kebanyakan 18 meter persegi sudah cukup, itulah kita yang masih kita pikirkan akankah bersaing dengan itu atau bersaing di atas itu,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akhirul Anwar
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper