Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia X Indonesia Tawarkan Tiket Hemat ke Jepang

Maskapai AirAsia X Indonesia menawarkan perjalanan hemat ke Jepang setelah diluncurkannya rute Jakarta-Tokyo.
Jepang./wikipedia.org
Jepang./wikipedia.org

Bisnis.com, DENPASAR—Maskapai AirAsia X Indonesia menawarkan perjalanan hemat ke Jepang setelah diluncurkannya rute Jakarta-Tokyo.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi mengatakan dengan mengoperasikan rute Jakarta-Tokyo (Narita) maskapai tersebut menawarkan penerbangan yang terjangkau bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi keindahan negeri Sakura.

“Jepang memiliki daya tarik budaya, sejarah dan pemandangan alam yang menjadikannya destinasi yang eksotis bagi masyarakat Indonesia,” katanya, dalam siaran pers, Rabu (4/4/2018).

Menurut Rifai Jepang saat ini menduduki urutan pertama sebagai destinasi internasional yang ingin dikunjungi oleh wisatawan Indonesia pada 2018.

Kata dia didukung kemudahan bebas visa bagi pemegang e-paspor, tingginya minat masyarakat untuk mengunjungi Jepang menjadikan peluang yang sangat besar bagi AirAsia untuk mengoperasikan rute ini.

Rifai menambahkan kehadiran rute langsung Jakarta-Tokyo (Narita) diharapkan akan semakin mendorong minat pengunjung baik dari Indonesia ke Jepang dan juga dari Jepang ke Indonesia.

Ia menyebut dengan biaya penerbangan yang lebih hemat, penumpang dapat mengeksplorasi destinasi wisata di Jepang dengan lebih leluasa, dengan tetap mendapatkan pelayanan dan pengalaman terbang yang berkualitas.

Manager Japan National Tourism Organization Kristiana Susanti mengatakan berdasarkan temuan Japan National Tourism Organization (JNTO), pertumbuhan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang pada 2017 meningkat hingga 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

“Tidak hanya sekadar menjadi ibukota, Tokyo juga merupakan salah satu gerbang utama bagi wisatawan Indonesia untuk berlibur ke destinasi terbaik Jepang di semua musimnya,” tuturnya.

Rute Jakarta-Tokyo (Narita) akan dioperasikan setiap hari mulai 1 Mei 2018 dan akan dilayani dengan pesawat tipe Airbus A330-300 dengan kapasitas 365 kursi kelas ekonomi serta 12 Premium Flatbed.

AirAsia X Indonesia pada 2-8 April menawarkan harga mulai dari Rp1.190.000 untuk rute Jakarta-Narita sekali jalan, dan Rp1.290.000 (JPY 9900) untuk rute Narita-Jakarta sekali jalan, dengan total Rp2.480.000 untuk penerbangan pulang pergi (syarat dan ketentuan berlaku) . Adapun periode perjalanan untuk harga promo yang ditawarkan ini adalah mulai dari 1 Mei 2018 hingga 30 Juli 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper